21 Oktober 2009

Britney Spears Rujuk dengan Mantan














VIVAnews -
Britney Spears dikabarkan kembali menyalakan api asmaranya dengan sang mantan kekasih, Jason Trawick.

Jalinan cinta Diva Pop, Britney Spears dan Jason Trawick yang sempat terputus bulan Agustus silam, akhirnya kembali hangat. Brit dan Jason sempat berpacaran selama 5 bulan, sebelum akhirnya hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Kini keduanya digosipkan kembali mesra, dan sedang mencoba mengembalikan chemistry dan kobaran api asmara seperti dulu lagi. Di awal bulan ini, Brit dan Jason tertangkap kamera paparazzi sedang asyik berciuman dan berpelukan di sebuah mall di California.

Sumber dari National Enquirer Magazine mengatakan," Dulu mereka banyak menghabiskan waktu bersama, tak heran jika Brit merasa sangat merindukan Jason sejak mereka berpisah. Keduanya hampir tak pernah berkomunikasi selama ini. Rencananya, Jason juga akan ikut mendampingi Britney dalam tur Australia, bulan depan."

Rujuknya jalinan asmara Britney dan Jason juga didukung penuh oleh Jamie, ayah Britney, yang tak tega melihat sang putri terus-menerus bersedih dan patah hati sejak ditinggal Jason. Untuk itu, Jamie pernah meminta Jason untuk kembali lagi pada putrinya yang kini berusia 27 tahun tersebut.

"Jamie sangat khawatir pada Britney yang terlihat sangat sakit hati, ketika Jason tahu kondisi Britney yang hancur lebur, ia langsung datang dan menyatakan ingin kembali pada Britney, karena Jason sangat peduli dan mencintai Britney," tukas sebuah sumber yang dikutip oleh Hollyscoop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar