03 Juni 2009

Mick Jagger Tawar Gerobak Es 1,63 Milyar!


Ada-ada saja, saat Mick Jagger sedang jalan-jalan bareng anaknya, ia melihat gerobak es nan ciamik.


Dia langsung kepincut dan menawar gerobak, tak tanggung-tanggung seharga 100 ribu poundsterling atau Rp1,63 miliar.


Mick Jagger jatuh cinta pada gerobak buatan 1954 milik penjual es asal Italia, Giuseppe Della Camera.


“Saya lagi jualan ketika Mick Jagger dan anaknya datang mendekat untuk membeli es. Dia bilang bahwa dia jatuh cinta pada gerobak saya dan bertanya apakah saya bersedia menjualnya. Saya melongo ketika dia menawar 100 ribu poundsterling,” ujar Giuseppe seperti dikutip Telegraaf dari The Sun, Minggu (31/5).


Namun, Giuseppe menolak tawaran dari Mick Jagger tersebut. “Saya sempat tergiur, tapi saya bilang bahwa saya tidak bisa menjual gerobak tersebut. Sebab, saya punya impian bahwa suatu saat kalau anak perempuan saya menikah akan saya bawa dia ke gereja dengan gerobak ini,” ujar Giuseppe enteng.


Dengan kata lain, uang bagi penjual es ini ternyata bukan segala-galanya.

Sumber :RILEKS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar