19 Desember 2009

Payudara Agnes Monica ‘Digerayangi !


Totalitas dan profesionalisme Agnes Monica beraksi diatas panggung memang tidak perlu lagi diragukan. Penampilan memukau Agnes dengan para dancernya yang begitu energik diberbagai event seakan menjadi daya tarik tersendiri.

Namun aksi tarian Agnes bersama para dancernya tersebut kini menjadi bahan gunjingan tersendiri. Dalam gerakan lincah dan penuh keindahan yang di pertontonkan Agnes di sebuah acara musik, ada sebuah gerakan seronok yang tertangkap oleh kamera yaitu manakala Payudara Agnes Monica digerayangi dari belakang oleh salah seorang dancer dengan mengunakan kedua tanganya.

Agnes Monica sendiri memang kerap menggunakan para Dancer pria guna mengiringnya saat beraksi diatas panggung. Adegan seronok tersebut tentu saja merupakan satu bagian dari keseluruhan gerakan indahyang ditampilkan mereka.

Sadar atau tidak namun aksi nakal ini seakan mengundang banyak reaksi dari masyarakat luas. Mungkin bagi Agnes hal ini bukan sebuah masalah, karena gerakan tersebut sudah kerap dilakukanya dalam latihan maupun saat beraksi di panggung. Tapi tentu saja hal ini harus disikapi dengan bijak.

Hingga saat ini kami tengah berusaha mendapatkan pernyataan jelas dari Agnes Monica tentang adegan sedikit seronok yang dilakukannya diatas panggung.

cumicumi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar