02 Desember 2009

Mulan Jameela dan Dewi Persik Rebutan Ahmad Dhani !


Mulan Jameela dan Dewi Persik dikabarkan berebut simpati pentolan Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani.

Munculnya nama Dewi Persik di lingkaran Ahmad Dhani, karena penyanyi dangdut itu akan direkrut masuk RCM. Masuknya, pemilik “Goyang Gergaji” itu ditengarai akan menggeser tahtaMulan Jameela yang selama ini menjadi primadona di RCM.

Mulan mengakui, Dewi memang akan bergabung di RCM, tapi ia menampik dibilang cemburu dengan janda Saipul Jamil itu.

“Aku nggak cemburu sama Dewi Persik, itu kan salah satu daya tarik yang luar biasa buat RCM juga. Dan menurutku, Dewi Persik memiliki suara yang bagus, karakternya juga oke. Kalau nantinya bisa kolaborasi sama Mas Dhani, baguslah,” kata Mulan usai mengisi acara di Studio Penta, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut Mulan, niat Dhani menggandeng Dewi Persik sebagai ikon baru di RCM, merupakan langkah bagus untuk memajukan record label milik pentolan Dewa 19 itu. “Secara bisnis sih, mungkin Mas Dhani dan RCM yang tahu. Aku sih cukup kasih support aja,” katanya.

Mulan berpendapat, pilihan Dhani menggandeng Dewi Persik sebagai partner baru di RCM adalah sesuatu yang biasa. Ia juga menghormati segala keputusan Dhani.

“Setiap orang punya pilihan ya. Orang berhak untuk punya pilihan, termasuk Mas Dhani,” kata pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu.

Ditanya perihal statusnya yang tidak lagi menjadi primadona setelah masuknya Dewi Persik ke RCM, Mulan menjawab dengan santai. “Biasa aja ah, aku juga bukan primadona,” tutupnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar